Warung Bebas

Sabtu, 17 Maret 2012

Mamfaat Alexa Site Audit

alexa,alexa site audit,mamfaat alexa site audit

Alexa adalah sebuah situs yang sering di kupas atau di bahas oleh hampir semua blog. Ada yang mengupas tentang Cara membuat widget Alexa, Cara Memasang Widget Alexa, Cara optimasi blog di Alexa, Cara Claim blog di Alexa, dan banyak lagi topik lain yang di bahas tentang Alexa. Supaya sedikit berbeda dengan blog-blog yang lain dan supaya tidak di kira tulisan ini hasil kutipan, saya pun akan membahas topik yang lain tentang Alexa yaitu Mamfaat Alexa Site Audit. Walaupun informasi yang akan saya sajikan atau kupas hari ini sangat sedikit, saya sangat berharap, semua ini dapat menambah pengetahuan kita tentang Alexa.

Seperti yang tertulis di background di situs tersebut, dengan Alexa Site Audit, You can grow your web traffic and improve your user experience. Artinya dengan melakukan site audit di situs Alexa, sobat blogger dapat meningkatkan traffik blog sobat dan dapat mengembangkan pengalaman sobat sebagai pengguna
Apa mamfaat dari Alexa Site Audit? Mungkin sobat blogger pernah bertanya tentang hal tersebut Jadi saya akan gambarkan sedikit tentang semua itu. Ada empat point penting yang kita bisa dapatkan kalau melakukan Site Audit di Alexa yaitu :

  1. Increased Traffic
  2. Extensive Insights
  3. Peace of Mind
  4. Complete Control

Increased Traffic (Lalu lintas meningkat)
Alexa Site Audit menyediakan analisis SEO yang paling lengkap di mana saja. Setiap audit memeriksa hingga 10.000 halaman di situs atau blog kita dan memberi kita rekomendasi terinci untuk meningkatkan lalu lintas pencarian kita.

Extensive Insights (Wawasan yang luas)
Lebih dari sekedar Tool SEO, Alexa Site Audit juga meliputi laporan pada kegunaan dan analisis Web cakupan tag di situs web atau blog kita.

Peace of Mind (Ketenangan Pikiran)
Dengan laporan berjalan secara otomatis dua kali setiap bulan, Alexa Site Audit memonitor situs atau blog kita sehingga kita dapat berkonsentrasi pada pengembangan bisnis kita.

Complete Control (Kontrol yang lengkap)
Kita dapat membatalkan langganan kita setiap saat, kita tidak akan ditagih lagi. Atau membeli sebuah laporan Alexa Site Audit tunggal dan menerima laporan tindak lanjut gratis.

Sebenarnya masih banyak lagi informasi yang bermamfaat atau berguna tentang Alexa Site Audit. Tapi cukup itu saja yang bisa saya gambarkan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan sobat blogger langsung mengunjungi situs Alexa tentang Alexa Site Audit.

0 komentar em “Mamfaat Alexa Site Audit”

Posting Komentar

 

TUTORIAL BUAT BLOG Copyright © 2012 -- Powered by Blogger