Warung Bebas

Kamis, 23 Februari 2012

Menghubungkan Blog Dengan Halaman Google +

Google +,Google Plus, Menghubungkan Blog Dengan Halaman Google +

Menghubungkan Blog Dengan Halaman Google +
Menghubungkan blog dengan halaman Google +, akan membantu sobat blogger dalam menjalin hubungan dengan teman, fans atau visitors blog sobat. Hal ini juga dapat membantu Google dalam mengkonsilidasi +1 dari blog atau halaman blog sobat. Selain itu, Menghubungkan blog dengan halaman Google + akan membuat blog kita memenuhi syarat untuk Google + Direct Connect.

Direct Connect
Google + Direct Connect akan membantu penunjung blog kita dalam menemukan halaman Google + sobat jadi mereka bisa menambahkan kita ke dalam Circle atau lingkaran mereka langsung dari Google Search. Untuk membuat halaman Google + di blog, kita hanya menambahkan sedikit kode di dalam kode <head>. Berikut ini contoh kode yang ditambahkan :
<link href="https://plus.google.com/{plusPageUrl}" rel="publisher" />
Kalau sobat blogger ingin memasang Google + Direct Connect di blognya, sobat blogger jangan sampai lupa untuk mengganti https://plus.google.com/{plusPageUrl dengan URL Google + sobat dan publisher dengan Nama Sobat.

Google +,Google Plus, Menghubungkan Blog Dengan Halaman Google +

Semoga informasi yang singkat ini bermamfaat. Untuk kedepannya, tutorial blog ini akan saya sambung dengan tutorial blog tentang "Google + Badge". Jadi, sobat blogger tidak ketinggalan informasi, pastikan diri sobat blogger untuk mengunjungi blog ini. Terima Kasih

0 komentar em “Menghubungkan Blog Dengan Halaman Google +”

Posting Komentar

 

TUTORIAL BUAT BLOG Copyright © 2012 -- Powered by Blogger